Tetap Waspada Meski Di Luar Rumah

Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah menyaksikan meningkatnya kekhawatiran terkait keamanan rumah. Maraknya pembobolan rumah dan tindakan kriminal lainnya telah menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Seperti yang terjadi di Jakarta pada 9 Mei 2023, dikutip dari Kompas.com pelaku pembobolan rumah telah melakukan aksinya sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 6 bulan. "Modus operandi pelaku awalnya bolak-balik di depan rumah korban. Setelah memastikan kosong, dia langsung mencongkel jendela dan menggasak barang berharga di rumah korban," beber Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy.

Smart Home Untuk Keamanan Rumah

Namun, dengan kemajuan teknologi, Handyman Smart Home memberikan solusi yang dapat membantu Anda meningkatkan keamanan rumah secara efektif.

Handyman Smart Home memiliki perangkat Security System yang memiliki keunggulan dalam meningkatkan keamanan rumah sebagai berikut :

  • Motion Sensor : Smart home device seperti motion sensor mampu mendeteksi pergerakan yang mencurigakan di sekitar rumah Anda dan bisa anda letakkan di tempat yang rawan akan pembobolan seperti pintu dan jendela. Ketika ada gerakan yang tidak biasa terdeteksi, Anda akan menerima pemberitahuan langsung melalui aplikasi Handyman Smart Home di smartphone Anda.

  • CCTV : CCTV atau kamera pengawas yang terhubung dengan aplikasi Handyman Smart Home memungkinkan Anda memantau aktivitas di dalam dan di sekitar rumah Anda dari jarak jauh. Anda dapat mengakses rekaman video secara real-time dan bahkan berinteraksi dengan pengunjung melalui CCTV tersebut.

  • Security Alarm : Security System dari Handyman Smart Home dilengkapi dengan Security Alarm yang dapat mengintimidasi pencuri dengan suara keras dan memberitahu tetangga atau pihak berwenang tentang adanya upaya pembobolan.

  • Smart Door Lock dan Smart Door Bell : Pemasangan Smart Door Lock dan Smart Door Bell juga merupakan salah satu tindakan preventif untuk menjaga keamanan rumah Anda. Smart Door Lock dilengkapi dengan berbagai cara untuk mengaksesnya mulai dari fingerprint, pin code dan dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan aplikasi Handyman Smart Home dan untuk Smart Door Bell Anda bisa melakukan interaksi dengan orang yang ada di depan pintu dengan 2 way audio selain itu Smart Door Bell juga dilengkapi kamera dan motion detection yang memudahkan Anda untuk memantau keadaan rumah.

Aman Dan Nyaman Dengan Smart Home

Pemasangan integrasi perangkat-perangkat IoT menjadi security system tentunya memiliki beberapa keunggulan seperti yang sudah tertulis di atas. Hanya saja, hal itu harus dilakukan dengan memilih penyedia layanan Smart Home System yang terpercaya, memiliki kualitas premium dan after-service yang memuaskan.

Inovasi itu telah dimiliki oleh Handyman Smart Home. Dengan set perangkat-perangkat teknologi yang dimiliki, kenyamanan hingga keamanan rumah Anda akan berada di level yang belum pernah ada sebelumnya.

Perangkat-perangkat elektronik seperti AC, TV, pintu, hingga pagar bisa Anda kontrol dan pantau melalui smartphone atau dengan perintah suara. Tentunya, hal itu bisa memberikan jaminan kenyamanan baru.
Selain hal-hal itu, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang ditawarkan sistem Smart Home dari Handyman Smart Home. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.

Tecto PVC