Rumah Pintar Untuk Keluarga Pintar

Banyak orang berfikir bahwa Smart Home adalah sesuatu yang sangat susah untuk digapai. Membangun Smart Home kini sudah semakin mudah, dengan teknologi yang semakin berkembang mewujudkan Smart Home sudah bukan lagi hal yang mustahil. Smart Home adalah konsep rumah yang memanfaatkan Internet of Things (IoT) untuk menghubungkan berbagai perangkat di dalam rumah dan mengotomasikannya untuk menjalankan task yang diberikan. Tidak hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik rumah, Smart Home juga dapat meningkatkan efisiensi penggunaan energi dan keamanan di dalam rumah.

Mengapa Harus Smart Home ?

Dengan perangkat dan aplikasi yang Handyman Smart Home miliki, banyak kemudahan yang Anda dapatkan, salah satu kemudahan yang diperoleh ketika rumah sudah menjadi Smart Home, Anda pemilik rumah dapat mengatur suhu ruangan Anda secara otomatis berdasarkan waktu dan kebiasaan sehari - hari yang Anda lakukan. Misalnya, saat Anda sedang tidak berada dirumah, perangkat dirumah akan dengan mudah Anda matikan melalui aplikasi Handyman Smart Home agar menghemat penggunaan energi di rumah. Namun, ketika Anda sudah menuju rumah, suhu ruangan dan perangkat yang diperlukan akan menyala otomatis. Selain itu Smart Home juga dapat meningkatkan keamanan rumah. Dengan menggunakan CCTV Motion Tracking dan Motion Sensor, Anda dapat memantau aktivitas di dalam rumah dan mendapatkan notifikasi jika ada aktivitas yang mencurigakan. Lalu ada Smoke Detector dan Gas Detector yang dapat memberikan warning ketika terdeteksi kebakaran atau gas bocor melalui notifikasi ke aplikasi Handyman Smart Home yang Anda miliki.

Pemasangan Smart Home Yang Mudah

Dengan Handyman Smart Home, Anda tidak perlu khawatir dengan pemasangan perangkat Smart Home di rumah Anda. Dengan tim teknisi yang ahli dan berpengalaman kami memberikan pelayanan instalasi yang mudah dan cepat. Tim kami juga akan membantu Anda mulai dari pemilihan perangkat hingga instalasi di rumah Anda. Selain itu, Handyman Smart Home juga memberikan panduan untuk penggunaan perangkat Smart Home yang Anda miliki. Anda tidak perlu khawatir jika tidak terbiasa dengan perangkat Smart Home karena tim kami akan membantu Anda dalam penggunaan perangkat dari Handyman Smart Home.

Sistem milik Handyman Smart Home menjamin adanya sebuah pengalaman keamanan, kenyamanan, produktivitas, dan kualitas hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Hidup lebih mudah dan nyaman dengan menggunakan Handyman Smart Home System.


Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.

Tecto PVC