Emang Penting Pakai Smart Security Di Lingkungan Yang Aman?

Apa faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan saat mencari rumah baru? Jika Anda seperti kebanyakan orang, faktor tersebut adalah keamanan.

Dalam survei terbaru terhadap pembeli rumah baru, 5 dari 6 responden mengatakan bahwa lingkungan sekitar lebih penting daripada rumah itu sendiri, dengan keamanan memainkan peran besar dalam proses pengambilan keputusan mereka.

Namun, tidak peduli seberapa aman sebuah lingkungan, tidak ada daerah yang benar-benar kebal terhadap kejahatan.

Lingkungan Yang Aman Apa Sudah Cukup ?

Keamanan lingkungan Anda dan perilaku tetangga Anda mungkin akan membuat Anda untuk memantau keamanan rumah terhadap kejahatan.

Menurut data, 40 persen pembobolan rumah terjadi melalui jendela atau pintu yang tidak terkunci. Jadi, jika Anda cenderung berangkat kerja di pagi hari tanpa repot-repot mengunci pintu, Anda bisa menjadi target.

Tidak semua pembobolan terjadi saat orang sedang berlibur atau bekerja. Dalam periode empat tahun terakhir, rata-rata sekita 1 juta perampokan terjadi saat anggota rumah sedang berada di dalam rumah.

Namun jika Anda tinggal di lingkungan yang aman dan bertanya-tanya, Apakah security system penting? simak beberapa alasan yang mungkin belum Anda pertimbangkan:

Home security is more than just alarms

Home security systems telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sistem keamanan rumah lebih dari sekadar alarm yang berbunyi saat pintu depan rumah Anda terbuka. Sistem ini merupakan jaringan sensor, detektor, dan kamera yang canggih yang terus memantau semua hal yang terjadi di rumah Anda. Sensor-sensor ini akan melakukan pemantauan 24/7 yang akan memberikan notifikasi langsung kepada Anda atau Petugas keamanan lingkungan Anda jika terjadi kebakaran, pembobolan, atau keadaan darurat medis, meski Anda di sedang berada di rumah atau tidak.

Security cameras dapat melihat apa yang anda tidak bisa lihat

Di lingkungan Kota, kerusakan properti bukanlah hal yang jarang terjadi. Faktanya, menurut data, kerusakan properti yang mencakup kerusakan berbahaya (seperti pelemparan batu atau vandalisme) adalah kejadian yang sering di laporkan.

Dalam situasi seperti ini, Security Camera bisa sangat berharga. Kamera ini juga dapat menangkap kerusakan yang tidak disengaja yang tidak diakui oleh siapa pun dan kapanpun.


Handyman Smart Home System membuat Anda tetap terhubung dengan rumah Anda

Manfaat menggunakan Handyman Smart Home lebih dari sekadar mencegah penjahat. Dengan aplikasi Handyman Smart Home, Anda bisa mengecek kondisi rumah di mana pun Anda berada.

Lupa mengunci pintu Anda? Tidak masalah. Cukup masuk ke aplikasi dan aktifkan Smart Doorlock Anda. Anda juga dapat menerima notifikasi ketika Sensor dinyalakan, CCTV mendeteksi gerakan, atau membuat your own custom alerts.

Tinggal di lingkungan yang aman memberikan rasa aman dan damai. Namun, ketika rumah dan keluarga Anda terancam, ada satu hal yang pasti Anda tidak akan pernah bisa terlalu berhati-hati. Tidak peduli seberapa aman lingkungan Anda, ketenangan pikiran dan perlindungan yang datang dari Handyman Smart Home benar-benar tak ternilai harganya.


Investasi Security System

Inovasi itu telah dimiliki oleh Handyman Smart Home. Dengan set perangkat-perangkat teknologi yang dimiliki, kenyamanan hingga keamanan rumah akan berada di level yang belum pernah ada sebelumnya. Perangkat-perangkat elektronik seperti AC, TV, pintu, hingga pagar bisa dikontrol dan monitor melalui smartphone atau dengan perintah suara. Tentunya, hal itu bisa memberikan jaminan kenyamanan baru.

Selain hal-hal itu, masih banyak lagi kemudahan-kemudahan yang ditawarkan sistem Smart Home dari Handyman Smart Home. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai set produk Handyman Smart Home System di sini.

Handyman Technology